Oppo Yoyo, Smartphone Murah Berfitur Premium

Oppo Yoyo R2001 - Oppo yang merupakan vendor ponsel baru dari negeri Tiongkok ini telah merilis beberapa ponsel yang telah dipasarkan di Indonesia. Beberapa waktu lalu setelah peluncuran Oppo Yoyo di Indonesia, ponsel ini menjadi daya tarik tersendiri bagi di tanah air. Alhasil Oppo Yoyo pun kini jadi ponsel yang cukup trend dengan mengedepankan fitur yang unggul.

Oppo Yoyo ini merupakan ponsel yang ditujukan untuk kalangan menengah. Fitur-fitur yang diusung ponsel berseri R2001 ini pun terbilang sangat mumpuni layaknya ponsel premium. Selain itu dilengkapi beberapa fitur baru yang akan mendukung aktivitas-aktivitas anda. Kali ini saya akan membahas tentang review oppo yoyo yang sedang hangat dibicarakan pecinta gadget di indonesia.

Di sektor layar, Oppo Yoyo ini dibekali dengan layar berukuran 4.7 inchi dengan tipe IPS. Resolusi layar nya adalah 960 x 500 dengan dukungan sistem operasi Android OS v4.2.2 (JellyBean). Selain itu dibekalkan Color OS 1.2 yang dapat mengenali 13 gesture dan dapat dikustom dengan fitur yang sering anda pakai.

Baca selengkapnya di – Oppo Yoyo