Review Kelebihan Advan Vandroid S5J

  • Harga memang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen Indonesia. Dengan harga Advan Vandroid S5J yang berkisar Rp. 1,6 jutaan menjadi keunggulan tersendiri untuk smartphone ini.
  • Layar dengan bentang 5 inci dengan resolusi kualitas HD (1280×720 pixels) serta teknologi  IPS (In-Plane Switching) yang pastinya akan memberikan ketajaman warna yang cukup baik. Selain itu Advan S5J juga mampu mengidentifikasi 5 titik sentuhan sekaligus. Teknologi Dapur pacu dengan prosesor tangguh Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 smartphone S5J didukung dengan memeri RAM lebih besar yaitu 1 GB yang akan memngoptimalkan kinerja smartphone ini untuk membuka aplikasi secara bersamaan. RAM Advan S5J sedikit lebih unggul dari Advan S5H yang hanya memiliki memori RAM 512 MB.
  • Terdapat dual kamera dimana masing-masing kameranya memiliki resolusi 8 MP untuk kamera belakang serta 3 MP untuk kamera depan. Selain itu terdapat fitur pendukung kamera diantaranya LED Flash
  • Media penyimpanan data yang cukup besar yaitu memori internal 4 GB. selain itu terdapat slot microSD untuk memori eksternal hingga 32 GB.
  • Fitur pendukung seperti dual SIM GSM dan GSM dengan konektifitas yang sudah mendukung jaringan 3G HSDPA serta konektifitas data yang dusah dilengkapi WiFi, Bluetooth, dan microUSB port yang akan mendukung aktifitas penggunanya.

Baca Selengkapnya di Advan Vandroid S5J