Evercoss A7R, Smartphone Harga 1 Jutaan

Evercoss A7R Harga - Evercoss A7R mengusung desain yang biasa saja seperti layaknya smartphone lainnya dengan sudut agak melengkung. Terdapat tiga tombol pada bagian depan yaitu back, home dan tombol menu. Walaupun desainnya biasa saja namun mempunyai fitur yang bagus dan berguna bagi pecinta gadget. Mempunyai layar berukuran besar yaitu 5 inchi dengan diagonal 854×480 pixels dilengkapi dengan teknologi IPS sehingga membuat para penggunanya lebih leluasa ketika melihat apa saja pada layar.

Evercoss A7R mempunyai fitur yang sering dicari oleh para pengguna yaitu teknologi dual sim. Pada ponsel ini dapat menggunakan dua buah kartu berjenis GSM sehingga pengguna tidak perlu bingung mengganti kartu sim dengan kartu sim untuk mendapatkan tarif termurah. Selain fitur dual sim, pada bagian dapur pacunya sudah dilengkapi dengan prosesor berjenis Quad-core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz dan chipset MediaTek MT6582. Pada pengolahan grafis sudah di dukung dengan Mali-400MP sehingga menghasilkan kualitas grafis yang bagus.

Baterai yang dimiliki Evercoss A7R mempunyai kapasitas yang besar. Tipe baterai Li-Ion dengan kapasitas 2000 mAh sehingga mampu bertahan lebih lama ketika ponsel digunakan.

Baca selengkapnya di – Evercoss A7R

0 Response to "Evercoss A7R, Smartphone Harga 1 Jutaan"

Posting Komentar