Lenovo A388T Harga Spesifikasi, Hp 5 Inci

Harga Lenovo A388T - Sementara untuk jeroannya, spesifikasi Lenovo A388T didukung dengan prosesor quad core 1.2gz yang disandingkan dengan OS android 4.2 jelly bean. Selain itu, tersedia juga memori RAM dengan kapasitas 512Mb untuk menopang performa produk ini, khususnya dalam hal multi taksking peranan memori RAM sangatlah penting. Tak ketinggalan, Lenovo juga telah membekali handset ini dengan GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya.

Menilik bagian dalam ponsel, terdapat memori internal dengan kapasitas 4Gb serta slot microSD up to 32Gb. Selain itu, tersedia juga dua slot sim card yang mengindikasikan produk ini mendukung fitur dual sim card, jadi nantinya pengguna bisa menggunakan dua kartu sekaligus secara bersamaan. Yang lebih menarik, Lenovo juga memberikan dukungan teknologi 3G/HSPA dan wifi pada ponsel ini supaya pengguna dapat mengakses internet dengan lebih cepat dan nyaman tentunya.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, smartphone Lenovo A388T juga menyediakan fitur dual camera yang terdapat pada bagian depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 5MP yang bisa digunakan untuk merekam video ataupun memngambil gambar. Bila pengguna ingin berbagi hasil jepretan atau file lainnya, mereka dapat memanfaatkan fitur bluetooth untuk transfer data secara nirkabel.

Baca selengkapnya di – Lenovo A388T

0 Response to "Lenovo A388T Harga Spesifikasi, Hp 5 Inci"

Posting Komentar